KONI Kota Yogyakarta Juara Umum PORDA XV Tahun 2019
Terima Kasih kepada Semua Pihak Atas Pembuatan Website KONI Kota Yogyakarta
 Konikotajogjakarta,    25 Maret 2020 KETUM KONI KOTA YOGYA AJI BINIK JUARA UMUM PORDA 2021
KETUM KONI KOTA YOGYA AJI BINIK JUARA UMUM PORDA 2021

H Aji Karnanto, SE.MM resmi melanjtkan Jabatan yang ditinggalkan Drs. Tri Joko Susanto sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogya hingga tahun 2020 Terpilih secara  aklamasi dalam musyawarah. Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) di Balai Kota (BALKOT) Yigya, Sabtu (21/3), Aji langsung membidik target juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Pords) DIY XVI/ 2021.

Pada Porda DIY lalu, capaian prestasi atlet atlet Kota Yogya sudah cukup bagus dan meningkat dibanding sebelumnya. Namum harapan utama bisa target juara umum belum terwujud dan semoga di Porda mendatang prestasi semakin membaik dan bida terwujud juara umum. tegas Aji usai Musorkotlub, sabtu (21/3) .

Upaya meraih prestasi  terbaik di Porda DIYbtahun  depan menurutnya hanya bisa dicapai melalui kerja sama yang baik antara Koni Yigya dengan seluruh anggota, yakni Pengurus kota (Pengkot) cabor.

Saya maju sebagai calon Ketum kemarin kan juga atas dukungan teman teman cabor, jadi Koni Kota Yogya ini prestasinya akan lebih baik jika pembinaan dilakukan bersama dengan Pengkot Cabor dan saling dukung. tegasnya.

Ketua Sidang Pleno Pemilihan Iriantoko Cahyo Dumadi yang mewakili Pengkot Pelti Yogya menjelaskan , karena calonnya  hanya satu, akhirnya  semua pengkot secara aklamasi mendukung. Terlebih, sebelum maju ditetapkan oleh tim penjaringan bakal calon ke Musorkotlub Aji telah menyatakan sebanyak 34  surat dukungan dari Pengkot Cabor anggota Koji Yogya.

Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketum Koji Kota Yogya Hj Dwi Hariyah, SE, MSi menjelaskan meski ketum teroilih Koni Yogya telah ditetapkan  namunbtugasnya tudak serta merta selesai. Selepas Musorkotlub, pihaknya harus melaporkan ke KONI DIY , memintakan Surat Keputusan (SK) Ketum bagi Pak Aji Karnanto. Pengesahannya tetap harus dari Koni DIY dan itu masih tugas saya,"ujarnya.

dok. Humas,media dan hukum koni kota yogya.

 

 


  (1 nilai)
Pencarian
Lokasi Kantor
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait