KONI Kota Yogyakarta Juara Umum PORDA XV Tahun 2019
Terima Kasih kepada Semua Pihak Atas Pembuatan Website KONI Kota Yogyakarta
 Konikotajogjakarta,    27 Maret 2020 RESMI JABATAN KETUM KONI YOGYA AJI KARNANTO SIAP ROMBAK KEPENGURUSAN
RESMI JABATAN KETUM KONI YOGYA AJI KARNANTO SIAP ROMBAK KEPENGURUSAN

(Koni Kota), Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Kota Yogya akhirnya memiliki Ketua Umum (Ketum). baru usai KOJI DIY mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengukuhan H Aji Karnanto, SE, MK untuk menggantikan Drs. Tri Djoko Susanto. Setelah menerima SK, program awal yang akan dilakukan ketum baru adalah merombak sususan kepengurusan organisasi. Rencana restrukturisasi kepengurusan tersebut diungkapkan Aji Karnanto  usai  menggelar silaturahmi dengan  pengurus KONI DIY di Kantor KONI DIY. Kamis. (26/3) Menurutnya. perombakan susunan kepengurusan ini bukan keingan pribadinya, melainkan amanah yang disampaikan anggota saat Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub)kemarin.

Setelah menerima SK dari Koni DIY, saya memiliki amanah untuk merestrukturisasi kepengurusan organisasi KONI KOTA Yogyakarta yang ada saat ini. Meski saat ini kondisi sedang tidak kondusif (karena Korina, red), tapi tetap perubahan ini secepatnya akan kami lakukan agar program program yang sudah ada harus tetap bisa berjalan,"ujarnya.

Disinggung mengenai posisi apa saja yang akan direstrukturisasi dan kapan dilaksanakan, Aji mengaku akan segera menggelar pertemuan dengan pengurusan lainnya.

Secepatnya akan kami lakukan, semoga saja minggu depan sudah clear.

Kan nanti hasilnya juga harus dilaporkan ke KONI DIY untuk disahkan juga dan kami langsung kerja, tandasnya.

Terpisah, Ketum KONI DIY Prof. Dr Djoko Pekik Irianto, MKes AIFO mengatakan , pihaknya telah memberi SK pengukuhan kepada Aji Karnanto untuk menjabat sebagai Ketum KONI KOTA Yogyakarta sesaat selepas kegiatan audiensi kemarin. Dengan sudah adanya SK tersebut, maka posisi Aji Karnanto yang  sebelumnya masih sebagai ketum terpilih, sudah resmi menjadi ketum baru.

Djoko Pekik mengapresiasi dan memberikan selamat atas terpilihnya Aji Karnanto sebagai Ketum baru dan berharp agar kedepannya Aji  bisa membawa KONI KOTA Yogya lebih berprestasi di tingkat DIY, Nasional dan Internasional. 

Selain itu, Djoko Pekik juga menyatakan bahwa adanya amanah dari Musorkotlub untuk melakukan restrukturisasi kepengurusan, memang dapat dilakukan oleh  Ketum KONI Kota Yogya yang baru. Hanya saja, pihaknya berharap hal tersehut bisa dilakukan secara bersama dengan seluruh anggota. "Jangan  sampai ada yang nantinya merasa diganti  dan  merasa diganti dan  merasa tidak lagi dipakai lagi, "ujarnya.

Sementarà itu Pelaksana tugas (Plt) Ketum KONI  KOTA Yogya,, Hj Dwi Haroyah, SE,MSi menjelaskan kegiatan audiensi dengan KONI DIY ini merupakan amanah terakhir yang harus dilakukannya  sebagai Plt Ketum usai menyelenggarakan Musorkotlub dan  menetapkan  Ketum baru, ini tugas terakhir kami untuk menyampaikan hasil Musorkotlub ke KONI DIY sekaligus memintakan SK bagi KETUM baru kami,"jelasnya.

dok. Humas, Media dan Hukum koni kota jogja.


  (22 nilai)
Pencarian
Lokasi Kantor
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait