RAPAT ANGGOTA  TAHUNAN KONI KOTA YOGYAKARTA 2020

(KONI KOTA), Kamis PON, 11/6/20,  Persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY XVI- 2022 diharapkan menjadi bahasan  utama menjadi  bahasan utama pada ajang Rapat Anggota Tahunan  (RAT)   KONI Kota  Yogyakarta tahun ini, Dengan menggunakan metode  penyerahan metode penyerahan buku pengumpulan formulir tanggapan. diharapkan masukan dari angoota lebih  banyak menyoroti pada persiapan menuju Porda DIY XVI-2022.

Saya berharapkan usulan anggota dalam RAT ini lebih banyak ke arah persiapan Porda DIY 2022 mendatang. Karena Porda DIY itu akan digelar 2022 dan di tahun 2020 ini masih masa pandemi Covid 19, maka tahun 2021 akan jadi tahun persiapan menuju Porda DIY tahun 2022," terang Sekretaris Umum (Sekum) KONI DIY, Drs. Agung Nugroho, MSi di Kantor KONI Kota Yogyakarta, Rabu (10/6/20).

Hanya saja, Agung juga berharap kepada semua anggota KONI Kota Yogyakarta agar tetap bisa memahami Kondisi keuangan daerah saat ini, mengingat pandemi Covid-19 benar-benar mengurus anggaran daerah. Termasuk membuat sejumlah anggota olahraga  dialihkan untuk penanganan pandemi ini, sehingga program-program olahraga harus bisa menyesuaikan dengan kondisi keungan saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Agung sangat meng apresiasi kinerja KONI Kota Yogyakarta di bawah kepemimpinan Ketum yang baru, Aji Karnonto, SE, MM. yang mampu bekerja cepat hanya dalam tempo 2 bulan menyiapkan RAT, " Dua bulan kerja keras menyiapkan RAT dengan kondisi pandemi-19  seperti ini, jelas kinerja yang luar  biasa bisa dari kepengurusan anyar ini.

Sementara itu, Ketum KONI Kota Yogyakarta Aji Karnanto, SE,MM dalam kesempatan tersebut menjelaskan pada RAT kali ini pihaknya telah menyiapkan jadwal tiga gelombang berdeda bagi seluruh anggotanya saat hadir dalam kegiatan RAT kali ini. Pasalnya sebanyak 45 anggota kecematan (Kocam) menjadi undangan peserta untuk kegiatan tahunan tersebut.

Seluruh peserta diberikan buku RAT yang berisikan materi pertanggungjawaban program dan keuangan 2019 dan program kerja tahun 2020.