KONI KOTA YOGYA TERIMA 27 MASUKAN

(KONI KOTA), Senin 15/6/20, Komite Olahraga  Nasional Indonesia ( KONI) Kota Yogyakarta resmi menerima 27 masukan berupa pengembalian formulir Rapat Anggota Tahunan (RAT) dari para anggotamya, Ke- 27 Masukan seluruhnya berasal dari Pengurus Kota (Pengkot) cabang olahraga (cabor) yang menghadirkan RAT pada Rabu (10/6) lalu.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI  Kota Yogya, Iriantoko Cahyo Dumadi Minggu (14/6) menjelaskan setelah memberikan waktu tiga hari  guna mengembalikan formulir  masukan mengembalikan formulir masukan atas buku materi RAT, tercatat 27 Pengkot cabor yang mengembalikan. "Semuanya Pengkot cabor katanya.

Pengkot cabor yang secara resmi  mengembalikan dan memberikan  usulan masukan pada kepengurusan  KONI KOTA Yogya dalam RAT berasal  dari  cabor, Anggar, Atletik, Sepak Takraw, Panahan, Bola Voli, Panjat Tebing, Bulutangkis, Sepatu Roda, Baseball , Softball,  Dansa, Perkemi, Aeromodeling, Pencak Silat, Drumband, Biliar, Rugby, Semam , Golf, Tenis Lapangan, Renang, Yong Moodo, Hoki, Taekwondo, Berkuda dan Dayung.

Saat ini, lanjut Iriantoko , masukan yang  disampaikan Pengkot  Cabor tengah didata dan diolah oleh tim perumus yang dibentuk KONI KOTA Yogya. Harapannya, dari seluruh masukan tersebut nantinya bisa memberikan dampak positif bagi program pembinaan dan perkembangan atlet di Yogya.

Sementara itu saat ditemui terpisah. Wakil Ketua Panitia RAT, Rokhiman, SH menambahkan dari total 43 anggota KONI KOTA Yogya, terdapat 7 anggota yang tidak ambil bagian ketujuh anggota tersebut terdiri dari 5 Pengkot cabor dan 2 badan fungsional.

dok. Humas dan Media Koni Kota Yogya.