KONI Kota Yogyakarta Juara Umum PORDA XV Tahun 2019
Terima Kasih kepada Semua Pihak Atas Pembuatan Website KONI Kota Yogyakarta
 Konikotajogjakarta,    26 Juni 2020 KONI KOTA YOGYA GELAR RAPAT PLENO BAHAS TIGA TOPIK
KONI KOTA YOGYA GELAR RAPAT PLENO BAHAS TIGA TOPIK

(KONI KOTA), Kamis Pahing 25/6/20, Tiga topik utama menjadi bahasan penting dalam rapat pleno pengurus yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogya ketiga topik tersebut terkait usulan anggota pada Rapat Anggota  tahunan (RAT), penghematan anggaran dan penataan jalur organisasi internal.

Ketua KONI Yogya, Aji Karnanto, SE, MM seusai rapat pleno di Yogya Rabu (24/6) mengatakan untuk topik pertama yang menjadi bahasan dalam rapat pleno kemarin yakni hasil akhir dalam RAT yang digelar beberapa waktu lalu. Dari  laporan panitia cabor pemberi masukan dalam RAT cukup banyak, namun kesimpulannya baru disusun. Sesuai jadwal baru selesai tanggal 1 besok.

Meski belum selesai, namun panitia RAT sudah mendapatkan sejumlah gambaran utama masukan masukan dari cabor-cabor yang  mengajukan usulan dalam RAT tersebut.

Gambarannya sudah ada pengusul juga cukup banyak. Tapi pastinya, kami akan tunggu dulu sampai penyusunan hasil RAT selesai semua agar dipelajari dengan lengkap.

Untuk pembahasan topik  kedua, Aji menjelaskan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, semua intansi pemerintah memang diminta untuk melakukan penghematan anggaran karena kondisi keuangan sedang terbatas. Untuk itu, pihaknya juga meninta kepada semua pengurus untuk dapat melakukan penghematan dalam penggunaan anggaran tahap gunaan anggaran tahap pertama yang telah cair.

Imbauan ini dikarenakan . Aji khawatir jika nanti Pemkot Yogya selaku pembinaan KONI memilih untuk tak mencairkan dana hibah tahap kedua. Kamikan tidak tahu kondisi kedepan terkait pandemi ini seperti apa dan dampaknya pada keuangan Pemkot seperti apa nantinya. Ya untuk jaga-jaga saja, saya minta teman-teman untuk bisa lebih berhemat dalam penggunaan anggaran yang telah dicairkan.

Hal ini guna menantisipasi tidak cairnya dana hibah tahap kedua, sehingga yang saat ini telah cair untuk tahap pertama harus digunakan hingga akhir tahun 2020 ini. Kami berharapnya ya tetap cair, tapi kan tidak kami utamakan saat ini adalah penghematan.

Kalau dirasa sebuah program masih bisa sebuah program masih bisa ditunda untuk berhemat. ya ditunda dulu, "ujarnya.

Salah satu anggaran yang paling penting untuk mendapat cadangan dana  meurut Aji adalah sektor kesekretariatan yang di antaranya untuk pembayaran listrik, telpon, hingga gaji staf.

dok. Humas dan Media Koni Kota Yogya.


  (23 nilai)
Pencarian
Lokasi Kantor
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait