HASYIM TERPILIH AKLAMASI DALAM MUSKOT YOGYAKARTA 2020-2024

(Koni Kota), Indonesia Woodball Association (IWBA) Kota Yogya sukaes menggelar. musyawarah Kota (Muskot) di Aula Dinas  Pendidikan Yogya Minggu (23/8), malam Diikuti seluruh  anggota Muskot secara aklamasi menunjuk Hasyim SIP,. MACC untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) untuk periode 2020-2024.

Selain menunjuk Hasyim sebagai Ketum Muskot juga menetapkan suara  anggota tim formatur , yakni Suri Tresnawati, dan Presetyo Is Harjanto. keduanya bersama ketum terpilih akan menyusun kepengurusan IWbA Kota Yogya secara lengkap.

Dalam waktu dekat kami akan melengkapi kepengurusan organisasi agar semua bidang dan seksi ada pengurusnya.

Kami berharap program pembinaan dan prestasi bisa berjalan lancar dan bisa memunculkan atlet  berprestasi, jelasnya.

Selain peningkatan prestasi, Hasyim juga akan mengevaluasi roda organisasi yang baik ia yakni akan memberikan dampak pada peran optimal dalam mendukung pencapaian preatasi atlet.

Perbaikan organisasi akan kami lakukan. Yang kurang akan kami  maksimalkan, agar semua optimal untuk meraih dampak pada perbaikan prestasi dan organisai, tandasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Yogya Ir Drs. Budi Santoso Asrori, MM yang turut membuka Muskot IWbA berkeinginan agar hasil Muskot IWbA kali ini bisa memperbaikan manajemen organisasi yang sebelumnya kurang maksimal. Pihaknya berharap seluruh pengurus dapat terus menjaga soliditas  organisasi untuk memajukan IWbA Yogya.

Dukungan juga diungkapkan juga diungkapkan Ketum IWbA DIY Drs Dapan, MKes yang mendorong kepengurusan IWbA Yogya yamg baru untuk segera bisa menyusun program  kerja  dalam melakukan pembinaan prestasi. "Dulu  itu, prestasi Yogya berimbang dengan daerah lain. Tapi karena sedikit kurang maksimal pengelolaannya, jadi tertinggal. Tapi ke depan kami harapkan bisa maju, "harapnya.

Dok. Humas dan media Koni Kota Yogya