PENGOT IWbA KOTA YOGYA INCAR PRESTASI PORDA DIY 2022

(Koni Kota), Pengurus Kota (Pengkot), Indonesia Woodball Association (IWbA) Yogya resmi dikukuhkan Pengurus Daerah  (Pengda), IWbA DIY di Kantor Dinas Pendidikan Kota Yogya, Sabtu (17/10), Pengurus baru mengincar target prestasi pada Pekan Olahrara Daerah (Porda)  DIY.

Ketum IWbA Yogya , Hasyim,SIP,MACc mengatakan target awal yang akan coba diwujudkan pada kepengurusannya adalah meraih prestasi terbaik pada ajang Porda  XVI DIY yang akan berlangsung di Sleman 2022 mendatang. Kami akan maksimalkan persiapan."tegasnya.

Pada Porda DIY tahun lalu, meski menjadi tuan rumah,  tim woodball Yogya belum banyak berbicara dan hanya meraih satu medali meraih satu  emas  pada hal, untuk ajang Porda DIY, medali emas yang diperebutkan jumlahnya cukup banyak, kebih dari 10 keping.

Dengan potensi raihan medali tersehut, Hasyim mengaku akan mengoptimalkan persiapan  atlet untuk menjadi yang terbaik di DIY. Untuk meraih hasil maksimal, kerjasama antar pengurus dan pihak-pihak terkait lainnya sangatlah penting.

Target yang dicanangkan Ketum Pengkot IWbA Yogya langsung mejdapat dukungan dari Ketum  Penda IWbA DIY, Drs Dapan, MKes. Target yang dicanangkan Ketum baru Pengkot IWbA Yogya ini akanmembuat persaingan antar daerah di DIY semakin ketat dan itu akan berpengaruh pisitif bagi perkembangan olahraga woodball di DIY.

dok. Humas dan Media Koni Kota Yogya.