74 Tahun Pemkot, KONI Siap Majukan Olahraga Yogyakarta

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogyakarta mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 bagi Pemerintah Kota Yogyakarta, Senin (7/6/2021). Bersama Pemkot Yogyakarta, KONI Kota Yogyakarta optimistis dapat meraih prestasi di bidang olahraga kedepannya.

Dengan kerjasama yang semakin intensif, termasuk mulai digiatkannya kerjasama dengan Pemerintah Kemantren dan Koordinator Olahraga Kemantren (Korman), diharapkan pembinaan olahraga prestasi semakin berjalan dengan maksimal.

Di HUT ke-74 Pemkot Yogyakarta ini, KONI Kota Yogyakarta juga meneguhkan komitmennya untuk bersiap menghadapi perkembangan zaman yang semakin maju. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan dimulainya pemutahiran database sistem keolahragaan yang dimiliki KONI.

Selain itu, KONI Kota Yogyakarta juga berkomitmen untuk melayani secara profesional, melalui kesekretariatan, terhadap program-program yang direncanakan cabang olahraga. Dengan peningkatan kinerja ini diharapkan prestasi olahraga Kota Yogyakarta dapat semakin meningkat kedepannya.

Selamat ulang tahun ke-74 Pemkot Yogyakarta. Maju kotanya, makmur warganya. Pokoknya toooooppp .